Birokrasi Profesional dan Bersih Melayani
Birokrasi Profesional dan Bersih Melayani

PENGADUAN LAYANAN MASYRAKAT

Pengaduan
Pengaduan adalah ungkapan rasa tidak senang, ketidakpuasan atau keluhan yang disampaikan kepada BKPSDM Kabupaten Karimun atas suatu permasalahan yang terkait dengan Layanan, Informasi, Fasilitasi,  Perencanaan Kebutuhan, Koordinasi, dan Pengendalian Urusan Pemerintahan Daerah di bidang Kepegawaian yang mencakup proses rekrutmen, promosi, mutasi, pelatihan, dan pembinaan ASN.

Pengaduan terkait Kinerja BKPSDM Kabupaten Karimun adalah penyampaian keluhan yang disampaikan kepada pengelola pengaduan masyarakat atas kinerja: pelayanan atau pengabaian kewajiban dan atau pelanggaran larangan oleh BKPSDM Kabupaten Karimun.

Untuk Layanan Pengaduan bisa di isi melalui Google form dibawah ini:

FORMULIR PENGADUAN MASYARAKAT

atau Kunjungi Link www.lapor.go.id

Jawaban dan Tindak lanjut atas Layanan Pengaduan Masyarakat akan di jawab melalui nomor whatsapp Admin Said Yasser bidang Informasi Kepegawaian ke nomor Whatsapp Pengirim Pengaduan.

Terima kasih