PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN PPPK TEKNIS DILINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN KARIMUN TAHUN 2022

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Republik Indonesia Nomor 828 Tahun 2022 Tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negera di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun Tahun Anggaran 2022 dan Pengumuman Bupati Kabupaten Karimun Nomor: 800/BKPSDM-02/PANSELDA/XII/1239/2022 tentang Pelaksanaan Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Teknis di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun Tahun Anggaran 2022, berdasarkan hasil verifikasi yang dilakukan secara online terhadap kesesuaian antara dokumen yang diunggah oleh pelamar Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dengan persyaratan yang telah ditentukan, dengan ini kami informasikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Pelamar Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Teknis di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun Tahun Anggaran 2022 yang dinyatakan Memenuhi Syarat Seleksi Administrasi yang nomor registrasi dan namanya Tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini.
  2. Pelamar Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Teknis di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun Tahun Anggaran 2022 yang nomor registrasi dan namanya Tidak Tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini, dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat seleksi administrasi dapat melihat keterangan alasan Tidak Memenuhi Syarat melalui akun masing-masing pelamar.
  3. Pelamar Calon PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Teknis yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat Seleksi Administrasi dapat melakukan Sanggah pada portal https://sscasn.bkn.qo.id melalui akun masing-masing mulai tanggal 16 s/d 18 Januari 2023. Untuk pengumuman Pasca Sanggah akan diumumkan melalui portal https://bkpsdm.karimunkab.go.id/.
  4. Dalam masa sanggah pelamar tidak diperkenankan untuk memperbaiki/mengubah/mengunggah ulang/memperbarui dokumen yang telah diunggah atau menambah dokumen apapun.
  5. Panitia Seleksi dapat menerima atau menolak alasan sanggah yang diajukan pelamar setelah dilakukan verifikasi kembali terhadap kesesuaian persyaratan dengan dokumen yang diunggah pelamar.
  6. Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Syarat Seleksi Administrasi sebagaimana Terlampir, berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).
  7. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi memilih titik lokasi ujian dan mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian melalui laman https://sscasn.bkn.qo.id pada tanggal 18 s/d. 22 Februari 2023;
  8. Rincian Jadwal dan tempat pelaksanaan Seleksi Kompetensi akan diinformasikan lebih lanjut melalui portal https://sscasn.bkn.qo.id dan https://bkpsdm.karimunkab.go.id/ sehingga diharapkan kepada pelamar untuk memantau perkembangan informasi tahapan selanjutnya melalui portal tersebut.
  9. Kelalaian pelamar dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab pelamar. Bagi Pelamar yang memberikan keterangan tidak benar/palsu pada saat pendaftaran maupun setelah diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dapat dibatalkan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  10. Keputusan Panitia Seleksi Instansi Pengadaan CASN Pemerintah Kabupaten Karimun Tahun 2022 bersifat MUTLAK dan tidak dapat diganggu gugat.
  11. Panitia Seleksi Instansi Pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Karimun Tahun 2022 membuka helpdesk melalui WA Center 0821-7236-3936 (hanya melalui pesan WhatApps) pada hari Senin s/d Jumat pukul 08.00 s/d 16.00 wib dan email pengadaanbkpsdmkarimun@gmail.com.

Demikian pengumuman ini disampaikan atas perhatiannya kami mengucapkan terimakasih.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *