Rakor Penilaian Kinerja

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Karimun melalui Bidang Penilaian Kinerja dan Disiplin pada hari Rabu 27 Februari 2019 mengadakan kegiatan Rapat  Koordinasi Evaluasi Penilaian Kinerja Aparatur . Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Cempaka Putih Kantor Bupati Karimun. Adapun peserta yang hadir adalah Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian dari OPD yang bertanggung jawab langsung terhadap pelaksanaan SKP di OPD.

Kepala BKSPDM, Dr. M.S. SUDARMADI, S.Pd, MM dalam pembukaannya menyampaikan tentang pentingnya kegiatan ini dalam rangka evaluasi penerapan kinerja di OPD masing-masing. Beliau menyampaikan beberapa haisl evaluais yang didapat tentang persentase OPD yang telah menyusun SKP melalui Aplikasi EKinerja , dimana seluruh OPD telah berhasil mengentry SKP di aplikasi Ekinerja.

DONNAL ARI KUSUMODINATA, S.IP, M.AP selaku Kepala Bidang Penilaian Kinerja dan Disiplin  mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana implementasi penerapan e-kinerja di masing-masing OPD. Selain itu juga melalui kegiatan ini pihak BKPSDM ingin mengetahui permasalahan-permasalahan yang ada dimasing-masing OPD. Kegiatan kali ini juga memiliki sasaran khusus yaitu tentang penerapan capaian bulanan kinerja ASN melalui Aplikasi EKinerja. Beliau mengatakan seluruh ASN harus segera melaporkan realisasi kinerja bulanan yang telah dicapai di tahun ini sesuai dengan rencana kinerja yang disusun diawal tahun ini.